Bupati Bojonegoro Membuka EXPO UMKM Tahun 2023 di Gofun Entertaiment Complex

admin

Bojonegoro|MMCJatim – Dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Bojonegoro Ke-346, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Bojonegoro menggelar Kegiatan EXPO UMKM yang diikuti oleh Pelaku Usaha dan industri kreatif di Kab. Bojonegoro. Kamis (31/08), Kegiatan di buka oleh Bupati Bojonegoro di Halaman Gofun Entertaiment Complex yang pada kesempatan tersebut mengapresiasi atas upaya peningkatan kualitas dan mutu UMKM di Kab. Bojonegoro.

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Kab. Bojonegoro, Owner Gofun Entertaiment Complex, Camat Se-Kab. Bojonegoro dan Kepala OPD lingkup Pemkab Bojonegoro. Kegiatan tersebut diagendakan akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Agustus-15 September mendatang, dan masyarakat dapat menyaksikan dan berbelanja secara langsung.

Dalam sambutannya, Anna Mu’awanah mengapresiasi upaya Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pelaku usaha serta pelaku ekonomi kreatif dalam mengembangkan bisnis. “Jika tahun ini ada 178 UMKM di 28 Kecamatan, kedepan kami menantang dinas terkait untuk menambah dan meningkatkan jumlah serta kualitas UMKM dan produk yang mengikuti Expo ini, “Jelas Bupati.

Selain dari pada itu, Pemkab Bojonegoro terus berupaya mendukung peningkatan kualitas UMKM di Kab. Bojonegoro. Beberapa program telah diluncurkan Bupati Bojonegoro dalam mensukseskan capaian tersebut, seperti subsidi bunga rendah melalui BPR dan program Bantuan lain.

Usai membuka secara resmi kegiatan tersebut, Bupati Bojonegoro meninjau stand masing-masing UMKM di dampingi Forkopimda dan Owner Gofun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *