Atok Ashari anggota DPRD Sidoarjo kawal pembagian sound system di wonoayu

admin

SIDOARJO | MMCJATIM – Sebanyak 340 RT di kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo menerima bantuan sound sistem dari Bupati Ahmad Muhdlor.penyaluran bantuan sound sistem di laksanakan di gedung aula SMP negeri 1 Wonoayu kabupaten Sidoarjo Kamis 24 Agustus 2023.

Hadir menyaksikan pembagian sound system saat itu anggota DPRD dari komisi A fraksi PKS Atok Ashari,forkopimka Wonoayu, RT dan RW serta tokoh masyarakat kecamatan Wonoayu.

pada kesempatan itu Bupati Sidoarjo yang kerap di panggil Gus Muhdlor berpesan agar RT dan RW harus kompak juga guyup rukun..
“Rt dan RW adalah penggerak paling bawah kemajuan pemerintah kabupaten Sidoarjo.untuk maju mundurnya itu semua untuk kepentingan warga.oleh karena itu kalau semua RT sekabupaten Sidoarjo kompak,maka pembangunan di Sidoarjo akan lebih cepat maju.dan jika ada kebijakan bagus harus di dukung juga di laksanakan dengan baik,’terangnya.

Selanjutnya Atok Ashari anggota DPRD kabupaten Sidoarjo fraksi PKS,juga menyampaikan agar tetap mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah kabupaten Sidoarjo .
“Kami harapkan RT dan RW di kasih aplikasi ,sehingga nantinya mereka bisa mengakses dan mengetahui program program Bupati yang ada di kabupaten Sidoarjo ini.apalagi program itu untuk kemaslakatan peningkatan ekonomi warga,”ujar Atok Ashari yang kebetulan dapil setempat.

Warga Wonoayu menyambut baik bantuan sound system dari Bupati Ahmad mudlor salah satunya Wanto warga Popoh RT 03 RW 04 kecamatan Wonoayu.menyebut bahwa nantinya bisa menggunakan sound system itu untuk kegiatan ke RT an,contohnya saat kumpul malam Minggu cangkrukan dengan warganya.
“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami,bisa untuk acara cangkrukan,acara tahlilan warga,juga menambah nyaman saat rapat rutin yang biasa di lakukan sambil mendengarkan hiburan musik,apalagi sudah ada microfon dan bluthootnya pada perangkat sound sistem ini.”terangnya disaat antri pembagian dengan RT lainnya.(sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *