Ramadhan Berkah, Nurul Hayat dan SMSI Bojonegoro Bagikan Takjil

mmcnews00

Bojonegoro|MMCJatim – Kolaborasi antara Nurul Hayat Bojonegoro, bersama Pengurus SMSI (Sarikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bojonegoro menggelar berbagai berkah Ramadhan dengan meberi takjil terhadap masyarakat pengguna jalan yang masih berada diluar rumah saat waktu berbuka puasa tiba.

Bertempat di jalan Veteran Bojonegoro, sebanyak 500 takjil berbuka puasa dibagikan kepada para pengguna jalan dan juga masyarakat sekitar, hal ini untuk membantu masyarakat, serta mengejar berkah dibulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Ada sebanyak 500 takjil kita bagikan ke masyarakat bersama Pengurus SMSI Bojonegoro, dengan harapan bisa membantu masyarakat menjelang buka Puasa,” ujar Niko Hari perwakilan Dari Nurul Hayat Bojonegoro, Jum’at (14/4/2023).

Dikatakan juga bahwa kegiatan berbagai berkah Ramadhan ini adalah rutin dilakukan setiap tahunnya, selain itu Nurul Hayat juga melakukan kegiatan bhakti sosial diberbagai tempat di bulan yang penuh Maghfiroh ini.

Ketua SMSI Bojonegoron Sasmito Anggoro menyampaikan terima kasih atas sinergi antara Nurul Hayat dan SMSI guna berbagai Dibulan Puasa. “Banyak masyarakat yang masih diluar saat buka puasa sehingga kita sedikit berbagi bersama Nurul Hayat untuk masyarakat yang berpuasa untuk dibatalkan,” katanya.

Diharapkan dengan kegiatan berbagai ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga bagi Nurul Hayat dan SMSI sebagai bentuk wujud kebersamaan dalam berbakti bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *