SIDOARJO | MMCJATIM -Pemilik akun media sosial Angga, Erlangga Rizqullah akhirnya bertemu dengan pemilik kios Surga Buah, Ratno di Kios Surga Buah yang ada di Jl. Raya Tebel Gedangan Sidoarjo. Dalam mediasi yang di jembatani oleh Sekretaris Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) dan Amel salah satu pengurus Info Lantas Sidoarjo (ILS) berhasil menemukan titik temu dari kesalahpahaman yang membuat Erlangga atau biasa dipanggil angga untuk memposting kekecewaannya ketika membeli durian montong di kios Surga Buah pada 1 Maret 2024 pukul 04.30 WIB.
Angga mengatakan sepulang dari kerja pukul 03.00 WIB, dirinya bersama sang istri dan teman sang istri membeli durian montong untuk dimakan di tempat di Kios Surga Buah. Sempat milih satu durian montong dan ternyata mentah akhirnya saya memilih satu buah lagi.
“Setelah mencicipi pilihan yang kedua dan cocok maka saya melakukan transaksi. Setelah membayar saya pun membawa dan membuka durian tersebut di meja karena dari awal niat kami ingin menikmati durian di tempat, ” jelas Angga di Kios Surga Buah, Selasa (12/03/2024).
Angga menambahkan saat membuka sisir durian yang lain ternyata masih mentah dan rasanya tawar, kemudian saya komplain tapi si karyawan yang namanya handy mengatakan tidak bisa ditukar karena sebagian sudah dimakan.
“Karena kecewa tersebut akhirnya saya memposting ke medsos saya baik di Facebook, Instagram dan tik tok. Karena pembeli adalah raja tetapi saya kecewa dengan pelayanannya, ” terangnya.
Setelah melakukan mediasi, Angga pun mengakui kesalahan dan membuat surat pernyataan permohonan maaf dan akan menghapus postingan di semua media sosial yang pernah dia posting keluhannya.