Warga Berikan Apresiasi Pemdes Karobelah Atas Dibangunnya Jalan Rabat Beton Di Lingkungannya

sevaaliniseva
Img 20240708 Wa0024

MMCJATIM – Pentingnya pembangunan infrastruktur jalan di daerah pedesaan kini menjadi perhatian khusus pemerintah desa, hal tersebut tentunya bertujuan untuk meningkatkan serta mendorong perekonomian warga ditengah masyarakat yang Berada di Pedesaan.

seperti halnya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Diketahui, Pihak Pemdes Karobelah telah melakukan kegiatan pembangunan infrastruktur dalam bentuk fisik jalan rabat beton lingkungan di Dusun Karobelah, RT. 01, RW. 04, yang berada di Desa Karobelah, Dengan volume 150 M × 4 M × 0,2 M. Adapun anggarannya di biayai dari Dana Desa (DD) 2024, sebesar Rp, 156.683.700, Senin (8/7/2024).

Img 20240708 Wa0023

Salah Satunya Program Pembangunan jalan Rabat beton yang berada di Dusun Karobelah, dalam pantauan wartawan MMCJATIM ini saat melakukan kontrol sosial di lokasi tersebut terkait pembangunan jalan rabat beton yang dikerjakan sudah ada (2) dua minggu. Berdasarkan hasil investigasi dilapangan, saya menilai kondisi fisik sangat baik tanpa diduga adanya suatu masalah pada fisik, kualitasnya baik.

Pemdes Karobelah Membangun sudah sesuai standar hal ini juga mendapat apresiasi dari warga sekitar, Sugeng (43) ucapnya kepada wartawan. ia mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa dengan adanya pembangunan jalan rabat beton tersebut, aktivitas warga jadi semakin lancar.

“Selaku masyarakat kita sangat berterimakasih atas terealisasinya pembangunan jalan beton yang baru ini, karena akses jalan ini nantinya sangat di butuhkan oleh kami masyarakat,” Kata Sugeng, Warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *