Polresta Sidoarjo Gelar Nobar Pagelaran Wayang Kulit

terasbjn1
Img 20240706 Wa0066

SIDOARJO | MMCJATIM – Beberapa kegiatan masih berlangsung dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024, salah satunya kegiatan nonton bersama pagelaran wayang kulit.

Polresta Sidoarjo menggelar nonton bersama pagelaran wayang kulit persembahan Mabes Polri dengan lakon Tumurune Wiji Sejati secara virtual di Ruang Video Conference Polresta Sidoarjo, Jumat (5/7/2024) malam. Kegiatan nonton bersama pagelaran wayang kulit di Polresta Sidoarjo ini turut dihadiri oleh PJU Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, dan tokoh masyarakat.

Acara nonton bersama wayang kulit ini diadakan dalam rangka untuk mempererat jalinan tali silaturahmi institusi Polri dengan masyarakat dan untuk melestarikan budaya nusantara yang mana wayang kulit sebagai salah satu kebudayaan yang harus dilestarikan.

Kegiatan nonton bareng pagelaran wayang kulit ini yang dipersembahkan oleh Mabes Polri ini berlangsung serentak mulai dari Mabes Polri, Jajaran Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *