Pj Bupati Luncurkan Maskot Pemilu Si Boki, Jombang Gembira Untuk Memilih

sevaaliniseva
Screenshot 20240612 015132 Copy 494x308

MMCJATIM – Indonesia akan kembali merayakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan peluncuran maskot, jingle, dan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang di Alun-Alun Kabupaten Jombang pada Selasa (11/06/2024) malam.

Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos., M.Psi., T hadir bersama Komisioner KPU Jawa Timur Eka Wisnu Wardana, Forkopimda, Sekdakab Jombang, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Jombang. Hadir pula pimpinan Partai Politik di Kabupaten Jombang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) penyelenggara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang tahun 2024.

Komisioner KPU Jawa Timur Eka Wisnu Wardana menghimbau agar semua pihak ikut menyukseskan pesta demokrasi pilkada serentak. “Tahapan Pilkada tidak hanya gawe KPU tapi gawe semua pihak. Mari kita laksanakan Pilkada dengan baik sesuai tupoksi masing-masing,” kata Eka Wisnu Wardana.

Lebih lanjut, pihaknya mengajak masyarakat Kabupaten Jombang untuk aktif menggunakan hak pilihnya sesuai amanat konstitusi. “Pastikan Bapak Ibu terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap). Pada 27 November 2024 dengan gembira Bapak Ibu datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk melaksanakan hak konstitusinya. Karena KPU Kabupaten Jombang punya tagline Jombang Gemintang Gembira Untuk Memilih, ” tambahnya.

Pj Bupati Sugiat menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Jombang atas pelaksanaan Pemilu 2024 lalu yang berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *