Komitmen Berikan Pelayanan Prima, Kalapas Lumajang Tinjau Pelayanan Publik

terasbjn
Img 20240611 140003

mmc.id // Lumajang- Dalam peningkatan pelayanan Masyarakat. Pagi ini Mahendra Sulaksana Kalapas Lumajang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, terjun langsung meninjau area pelayanan publik. Dalam hal ini, Kalapas meninjau langsung area layanan kunjungan, Selasa (11/06)

Kalapas turut mengecek seluruh sarana prasarana maupun petugas layanan kunjungan yang tengah bertugas serta memastikan seluruh pelayanan yang diberikan berjalan dengan baik.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk cek n ricek dengan melihat langsung pelaksanaan layanan kunjungan sebagai bahan monitoring sekaligus evaluasi andaikata terdapat hal-hal perlu dibenahi baik secara layanan, kesiapan petugas hingga pengamanan” tuturnya.

 

Pada Kesempatan kali ini, Mahendra berpesan kepada seluruh petugas Lapas Lumajang khususnya untuk petugas layanan agar senantiasa menerapkan budaya pelayanan PRIMA. Tidak lupa untuk senantiasa menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun).

Menurutnya, dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, hal utama yang menjadi prioritas dan keberhasilan itu semua adalah kepuasan dari pengguna layanan.

“Untuk memberikan pelayanan yang nyata, Anda harus menambahkan sesuatu yang tidak dapat dibeli atau diukur dengan uang, yaitu ketulusan dan integritas.” Ucap Kalapas kepada petugas layanan kunjungan.

Humas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *