Babinsa Koramil Kapas Bojonegoro Kawal Penyaluran BLT-DD

mmcnews00
Img 20240610 Wa0053

Bojonegoro – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 02/Kapas Kodim 0813 Bojonegoro, Serma Supriyanto, melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II tahun 2024 di Balai Desa Ngampel Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Senin (10/6/2024).

Sebanyak 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Ngampel menerima bantuan dari pemerintah masing-masing sebesar 900 ribu rupiah bulan April, Mei dan Juni tahun 2024 di Balai Desa setempat.

Serma Supriyanto, mengatakan, bantuan tersebut sebagai upaya dari pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu menghadapi kondisi ekonomi yang sulit. Diharapkan, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, pendampingan ini dilakukan juga untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Kehadiran kami ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Harapanya kegiatan penyaluran ini berjalan lancar,” ucapnya.

Pihaknya berharap, bantuan yang sudah disalurkan tersebut benar-benar bermanfaat bagi penerima, khususnya dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Pendampingan ini kita lakukan juga untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus kami berharap bantuan ini bisa memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat penerima manfaat,” pungkas Serma Supriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *