Ada Tiga Ribu Atlit Yang Akan Berlaga di Porkab Sidoarjo 2024

terasbjn1
Img 20240608 Wa0017

SIDOARJO | MMCJATIM – Open ceremony Porkab Sidoarjo 2024 oleh Plt. Bupati Sidoarjo Subandi S.H., M,Kn di Gedung Serbaguna GOR Sidoarjo, Jumat, (7/6). Atlet pelajar Sidoarjo berusia 12 sampai 22 tahun akan berlaga di 36 Cabang Olahraga (Cabor) pada Porkab ini.

Menurut Subandi Porkab Sidoarjo menjadi sarana silaturahmi antar klub olahraga dan atlet untuk saling mengenal. Porkab juga tidak hanya digunakan sebagai arena perlombaan untuk sekadar meraih prestasi atau penghargaan saja, melainkan untuk mempersiapkan atlit pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur.

” Ada tiga ribu atlet akan meramaikan Porkab Sidoarjo. Ini kesempatan sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi para atlit untuk meraih prestasi dilevel nasional maupun internasional,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI dan para atlet yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Pemerintah daerah dan KONI Sidoarjo akan terus bersinergi membina dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sidoarjo. Hal tersebut sudah terbukti dengan banyaknya atlit – atlit Sidoarjo meraih prestasi baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Saya berpesan kepada segenap peserta Porkab, hendaknya menjunjung tinggi nilai–nilai sportifitas dan tanggung jawab, serta meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara sesama, untuk memajukan olahraga di Kabupaten Sidoarjo, dapat terwujud dengan baik,”ucapnya. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *