Besok Kompetisi Sepeda Tour De Panderman Melintas Sidoarjo

terasbjn1
Img 20240607 Wa0014

SIDOARJO | MMCJATIM – Kompetisi sepeda Tour De Panderman memperebutkan Piala Kapolda Jawa Timur 2024 dan hadiah menarik lainnya, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, berlangsung besok Sabtu (8/6/2024) pagi.

Sebanyak 1.800 peserta akan Start dari Polda Jatim hingga Finish di Balai Kota Among Tani, Kota Batu. Salah satu kota yang dilewati rute Tour De Panderman adalah Sidoarjo.

Disampaikan Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, Jumat (7/6/2024),
Polresta Sidoarjo telah menyiapkan berbagai pola pengamanan termasuk pengalihan arus lalu lintas untuk mensukseskan Tour De Panderman 2024.

“Sekitar 300 personel Polresta Sidoarjo, polsek jajaran dan melibatkan anggota TNI akan ditempatkan di titik-titik yang dilewati peserta balap sepeda Tour De Panderman. Mulai dari Waru, Gedangan, Buduran, Sidoarjo Kota, Candi, Tanggulangin dan Porong,” ujar Iptu Tri Novi Handono.

Sedangkan untuk pola pengalihan arus lalu lintas pun disiapkan untuk menyambut rombongan gowes yang start dari Polda Jatim pukul 5 pagi. Informasi selengkapnya dapat dilihat di media sosial Polresta Sidoarjo.

“Situasional sekitar 10 menit sebelum rombongan kompetisi sepeda melintas, bila perlu dilakukan pengalihan arus lalu lintas di titik rawan kepadatan kendaraan bermotor seperti di Bundaran Waru, Aloha, perempatan Gedangan, Traffic Light Maspion Gedangan, Buduran dan kawasan Alun-alun hingga Candi, sampai dengan perbatasan Porong dan Gempol,” terangnya.

Sebab itu, Polresta Sidoarjo melalui Kasi Humas Iptu Tri Novi Handono mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Sidoarjo, bila pada Sabtu, 8 Juni 2024 pagi sedikit mengganggu kenyamanan rencana akhir pekan. Namun, masyarakat dapat menanti dan menyemarakan melintasnya rombongan peserta sepeda Tour De Panderman di Kota Delta dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *