PLN Group Borong 5 Penghargaan dalam Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024

maksumafnani2023
Screenshot 20240606 105558 Copy 1080x1386

Jakarta || Jatim-MMC – 5 Juni 2024 – PT PLN (Persero) Group berhasil memborong 5 penghargaan di ajang Indonesia Regulatory Compliance Awards (IRCA) 2024 yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Jakarta (31/5). Pencapaian ini diperoleh berkat komitmen PLN Group dalam menjalankan seluruh proses bisnisnya sesuai dengan hukum dan perundang-undangan di Indonesia.

Dalam gelaran IRCA 2024, PLN beserta subholdingnya yaitu PLN Indonesia Power dan PLN Energi Primer Indonesia masing-masing memperoleh penghargaan tertinggi Sapphire untuk kategori Best Enterprise in Regulatory Compliance, dan anak perusahaan PLN Indonesia Power, PT Cogindo Daya Bersama memperoleh penghargaan Diamond untuk kategori Most Strategic Enterprise in Regulatory Compliance. Selain itu, PLN juga meraih penghargaan Most Inspiring Leader in Regulatory Compliance. Penghargaan untuk PLN pada gelaran IRCA 2024 tersebut diterima oleh Direktur Manajemen Risiko, Suroso Isnandar.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat dan menjunjung tinggi kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku.

“Tentunya kami, PLN berkomitmen akan terus menjadi perusahaan yang patuh terhadap peraturan yang berlaku. Kami akan berkontribusi secara penuh dengan membuat strategi serta langkah ke depan untuk perusahaan yang semakin unggul,” ucap Darmawan.

Darmawan mengungkapkan PLN telah melakukan berbagai upaya pengelolaan kepatuhan di lingkungan PLN. Pengelolaan tersebut mencakup kontrol pelaksanaan kepatuhan hukum di PLN Group, strategi kepatuhan di PLN terhadap peraturan yang dikeluarkan pemerintah dan lembaga di tingkat pusat dan daerah, sistem monitoring terpadu untuk kepatuhan hukum, hingga performa manajerial dalam rangka membentuk manajemen sistem kepatuhan yang unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *