Keren, Polres Jombang Kembali Borong 2 Penghargaan Dari Polda Jatim

sevaaliniseva
Img 20240605 Wa0005

MMCJATIM – Polres Jombang menyebet 2 penghargaan sekaligus dari Polda Jatim. Penghargaan tersebut merupakan prestasi di bidang pelaporan kinerja melalui aplikasi dan lomba pos pelayanan mudik lebaran.

Penghargaan diterima langsung Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto di Gresik, Senin (2/6/2024). Penghargaan pertama yang diterima adalah juara 3 (tiga) Satker terbaik periode bulan Februari 2024 dalam pelaksanaan Sistem Aplikasi Sumber Daya Manusia Berkeunggulan (SIAP SEMERU) Polda Jatim.

Aplikasi SIAP SEMERU merupakan terobosan dari Polda Jatim untuk menilai kinerja Kapolres, Kapolresta, Kapolrestabes jajaran. Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur pelaporan Kamtibmas yang menjadi tolak ukur penilaian Kinerja.

“Aplikasi itu dibuat untuk Menilai kinerja anggota Polri, sebab Aplikasi Siap Semeru mempunyai fitur untuk melaporkan hard dan soft competency, inovasi, serta prestasi anggota polisi. Begitu juga rapor kinerja unsur pimpinan dan laporan kegiatan,” kata Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, Selasa (04/06/2024).

Penghargaan kedua yang diterima AKBP Eko Bagus Riyadi adalah Juara 1 pos pelayanan terbaik kategori Polres tipe A lomba pos pelayanan terpadu dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024. Lomba ini diikuti seluruh jajaran Polres di bawah Polda Jatim.

AKBP Eko Bagus mengatakan, penghargaan itu sekaligus buah kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas institusinya yang berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat di Kota Santri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *