Pj. Bupati Sugiat Sosialisasi Ketentuan Perundang Undangan Cukai Di lapangan Panglungan Wonosalam

sevaaliniseva
Screenshot 20240604 202653~2

MMCJATIM – “Tegas-Bersih-Responsif” adalah tiga kata yang menggambarkan semangat kerja Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos., M.Psi., T. Bentuk ketegasan Pj Bupati Sugiat adalah menegakkan peraturan perundang-undangan di wilayah Kabupaten Jombang, termasuk undang-undang terkait cukai.

Untuk itu, Pj Bupati Jombang Sugiat didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang Yayuk Dwi Irawanti Sugiat S.Pd., memimpin langsung acara Sosialisasi Ketentuan Perundang-Undangan di Bidang Cukai dalam rangka Penutupan TMMD ke-120 di lapangan Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam pada Selasa (4/6/2024) malam.

Sosialisasi yang dimeriahkan dengan gebyar “Panggung Prajurit”, ini dihadiri juga oleh Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) tipe madya Cukai Kediri beserta jajaran, Forkopimda Kabupaten Jombang, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Staf Ahli, dan Asisten dan Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang, Camat dan Forkopimcam Kecamatan Wonosalam, Ngoro, Mojowarno, dan Bareng, dan Kepala Desa di lingkup Kecamatan Wonosalam.

 

Screenshot 20240604 202433~2

Masyarakat dihibur dengan penampilan Orkes Dangdut New Azkanada dan disambut tari Remo khas Jombang.

Dansatgas TMMD – Dandim 0814 Jombang Letkol Kav Devit Eko Junanto menyampaikan, tujuan praktis sosialisasi ini adalah agar negara tidak mengalami kerugian karena adanya rokok ilegal. TNI-AD mengajak masyarakat, khususnya warga Wonosalam untuk bersama-sama memberantas rokok ilegal.

“Ketika sosialisasi kita gencarkan, masyarakat dapat menambah ilmu pengetahuan dan bisa membedakan mana rokok legal dan ilegal. Jika sudah tahu, bisa menginformasikan ke pihak yang berwenang,” kata Letkol Kav Devit Eko Junanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *