Putra BOMA Bojonegoro Jadi Juara di Kejurprov Bola Voli U-17

mmcnews00
Img 20240601 Wa0047

Bojonegoro – Bertempat di GOR Dabonsia Bojonegoro, tim Bola Voli Putra BOMA U-17 pada babak final berhasil menjadi Juara 1 pada Kejurprov Bola Voli U-17.

Club Bola Voli Putra BOMA Bojonegoro berhasil menyisihkan lawan – lawan selama mengikuti kegiatan Kejuaraan Bola Voli Antar Club U-17 pada pertandingan final Putra BOMA yang mengalahkan Mitra Utama Kediri.

Selain Juara , Pemain Putra BOMA juga meriah gelar pemain terbaik putra atas nama Ar Ramadhan Ghozali Putra.

Menurut Koordinator Putra BOMA Bojonegoro Imam Ghozali, M.Pd, Putra BOMA pada kejuaraan kali ini tampil dengan kekuatan penuh dan persiapan latihan yang terukur dan semangat untuk meraih juara.

“Alhamdulillah ini adalah berkah dari Allah SWT, ini merupakan karunia bagi pecinta bola voli di Bojonegoro. Ini merupakan sejarah buat Bojonegoro, ” tutur Imam Ghozali.

Ghozali juga berharap doa restu dari masyarakat Bojonegoro, sekaligus untuk bekal timnya dalam rangka menyongsong Kejurnas Bola Voli.

“Mohon do’a restunya untuk Kejurnas nanti, ” pungkasnya.

Kejuaraan Bola Voli Antar Club U-17 yang diikuti oleh 44 tim Putra dan 49 club Putri ini juga dijadikan sebagai ajang untuk persiapan Kejuaraan Nasional (kejurnas) antar klub dan sukses prestasi serta sukses pembinaan.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum Pengprop PBVSI Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto Msi yang juga Kapolda Jawa Timur, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto selaku Ketua Harian PBVSI Pengprov Jatim saat menyaksikan pertandingan bola voli di Bojonegoro, Sabtu (1/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *