Jelang Kongres Nasional IV KAI 2024, KAI Bogor Raya Siap Menangkan Aprillia Supaliyanto

sevaaliniseva
Img 20240528 Wa0011

BOGOR – Jajaran DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bogor Raya siap memberikan dukungannya kepada Adv. Aprillia Supaliyanto MS, SH., MM dalam bursa pemilihan calon Presiden KAI periode 2024-2029 di Kongres Nasional ke IV KAI di Kota Surabaya.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC KAI Bogor Raya, Noer Ally SH., MH. Menurutnya, sosok Advokat Senior Aprillia dinilainya sangat tepat untuk memimpin KAI.

“Setelah berkomunikasi dengan jajaran, kami DPC KAI Bogor Raya sepakat untuk mendukung Advokat Senior Aprillia dalam Kongres Nasional di Surabaya nanti,” ujar Noer Ally kepada awak media, Selasa (28/05/2024).

 

 

Img 20240528 Wa0012

 

 

Saat ini, KAI Bogor Raya juga tengah mempersiapkan dirinya untuk mengikuti seluruh rangkaian Kongres Nasional KAI Pada Tanggal 30-31 Mei yang akan berlangsung di Hotel Tunjungan Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Kami akan terbang ke Surabaya dan bergabung bersama para advokat KAI. Semoga saja, rekan-rekan di daerah lain juga punya pilihan yang tepat. Harapannya, agar KAI kedepan semakin besar lagi,” dan memiliki Sebuah Potensi sebagai Advokat yg beradab dan Bangkit, Maju, Membangun pungkasnya.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *