Resmikan PJU Lapangan Desa Wage, Plt. Bupati Sidoarjo Mengharap Hasilkan Atlet Berbakat

terasbjn1
Img 20240519 Wa0035

SIDOARJO | MMCJATIM – Plt. Bupati Sidoarjo, Subandi meresmikan penerangan jalan umum (PJU) di lapangan sepak bola Desa Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo pada Sabtu (19/5). Peresmian tersebut dihadiri oleh perwakilan anggota DPRD, pemerintah desa setempat, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Subandi menyampaikan pentingnya infrastruktur yang memadai untuk mendukung aktivitas olahraga masyarakat.

“Penerangan jalan ini bukan hanya sekadar lampu, tetapi juga merupakan simbol kemajuan dan perhatian pemerintah terhadap pengembangan sarana olahraga di tingkat desa. Dimana sarana ini faktor pendorong munculnya atlet sepak bola berbakat,” ujarnya.

Ia berharap lapangan sepak bola ini, juga mampu menumbuhkan perekonomian di Desa Wage. Mengarahkan kegiatan kepemudaan Desa Wage pada hal-hal yang positif dan menghindari kenakalan remaja.

Sementara itu Kepala Desa Wage, Mashudan menyambut baik dan berterima kasih kepada pemerintah atas perhatian pemerintah terhadap pengembangan infrastruktur di wilayahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan PJU ini kepada desa kami. Kami berharap selain untuk meningkatkan olahraga di Desa kami, juga dapat meningkatkan PAD desa kami dengan cara banyaknya BUMDES yang bermunculan,” jelasnya.

Acara peresmian ini ditandai dengan pertandingan sepak bola eksibisi antar tim-tim lokal. Hal ini memperkuat semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap olahraga masyarakat Desa Wage dan sekitarnya.

“Semoga kedepannya lapangan sepak bola Desa Wage dapat menjadi pusat kegiatan olahraga yang lebih ramai dan berkontribusi positif terhadap kesehatan dan pembinaan karakter generasi muda di Sidoarjo,” harapnya. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *