Operasi Puri Agung 2024, Polresta Sidoarjo Masifkan Patroli Obyek Vital

terasbjn1
Img 20240519 Wa0017

SIDOARJO | MMCJATIM – Dukung kelancaran acara World Water Forum (WWF) ke-10 yang  digelar di Bali mulai 18-25 Mei 2024, sejumlah obyek vital berkaitan dengannya diperketat. Seperti halnya pengamanan Gardu Induk Listrik PLN UIT Jawa Timur dan Bali di Waru, Sidoarjo.

Langkah itu dilakukan sebagai tugas  Operasi Puri Agung 2024 pengamanan WWF 2024 di Bali. Diharapkan agar berkaitan dengan pasokan listrik di wilayah Bali selama acara tidak ada gangguan berarti, sehingga acara dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Pengamanan objek vital daerah yakni Terminal Bus Purabaya dan Gardu Induk Listrik PLN di wilayah Waru, sangat penting untuk mendukung kelancaran berlangsungnya event internasional World Water Forum di Bali,” ungkap Kapolsek Waru Kompol Madya Wiraaji Kusuma, Minggu (19/5/2024).

Polresta Sidoarjo dan jajaran berupaya mendukung perhelatan World Water Forum dapat berjalan aman dan lancar, dengan memasifkan patroli rutin bersama TNI serta stake holder terkait di sejumlah objek vital daerah. Salah satunya gardu induk PLN. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *