Pj Bupati Jombang Sugiat Selamatkan Aset Demi Kesejahteraan Warga Desa Pulogedang

sevaaliniseva
Screenshot 20240516 202415 Copy 435x289

MMCJATIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Jombang melaksanakan kegiatan penyerahan perjanjian pemanfaatan Barang Milik Daerah (BMD) Desa Pulogedang bertempat di Balai Desa Pulogedang Kecamatan Tembelang pada Kamis (16/05/2024) siang.

Langkah ini merupakan upaya mengatasi permasalahan kepastian hukum atas pemanfaatan aset daerah berupa tanah eks lapangan penimbunan pasir di Desa Pulogedang yang bermasalah sejak puluhan tahun.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota Tim Penyelamatan Aset dari Kejaksaan Negeri Jombang dan Kantor Pertanahan Jombang, Kepala OPD, Forkopimcam Kecamatan Tembelang, Kepala Desa Pulogedang Eko Ariyanto, dan masyarakat Desa Pulogedang.

Tak kenal maka tak sayang. Oleh karenanya dalam setiap kesempatan bersilaturahmi, Pj Bupati Sugiat yang sudah tujuh bulan menjadi orang nomor satu di Kota Santri ini, tetap selalu memperkenalkan diri agar lebih dekat dengan masyarakat, utamanya warga Pulogedang. Pj Bupati Sugiat menceritakan perjalanan karirnya hingga ditunjuk Presiden untuk mengemban amanah menjadi Pj Bupati Jombang.

Meski hanya satu tahun menjadi Pj Bupati Jombang, namun dengan tujuan mulia untuk membangun Jombang, maka Putra Daerah asal Dusun Kalongan Kecamatan Gudo ini kembali ke kampung halaman setelah 36 tahun merantau.

”Kenapa kok mau ditunjuk? Karena pertama Saya ingin pulang kampung, kedua saya ingin mendharma baktikan sebagai putra daerah, kapan lagi bisa berkontribusi kepada Kabupaten Jombang,” ungkap Pj Bupati Sugiat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *