Penyegaran Jabatan, Kapolres Pimpin Sertijab 8 Pejabat Utama dan 7 Kapolsek Jajaran Polres Jombang

sevaaliniseva
Img 20240513 Wa0039

MMCJATIM – Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kabag, tiga Kasat, tujuh Kapolsek serta tiga Kasi jajaran Polres Jombang. Upacara Sertijab yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Jombang, Senin (13/5/2024).

Upacara sertijab diikuti pejabat Polres Jombang. Mulai Wakapolres Jombang, Kompol Hari Kurniawan, para Kabag, para Kasat, ASN, serta personel Polres Jombang lainnya. Upacara Sertijab dimulai dengan laporan dari pejabat terkait dan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Jatim mengenai mutasi jabatan.

Kemudian, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, yang didampingi oleh rohaniawan. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas oleh semua perwira yang menerima jabatan baru.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan, pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa. Tujuannya sebagai salah satu upaya pembinaan karier agar produktifitas kinerja meningkat, hal ini merupakan bagian dari tuntutan dan kebutuhan organisasi.

“Mari kita manfaatkan mutasi ini secara optimal, bekerja dengan baik dan berkualitas. Amanah jabatan yang diberikan pimpinan melalui mutasi jabatan untuk dijadikan kesempatan dalam sumbangsih pengetahuan kepemimpinan dan pengalaman pembinaan karier,” ujarnya, Senin (13/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih. Ia juga menyambut pejabat yang baru dengan pesan agar segera beradaptasi dan berkinerja maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *