Pj Bupati Sugiat Awasi Seleksi JPTP Pemkab Jombang Dengan Ketat

sevaaliniseva
Screenshot 20240425 095027 Copy 414x276

MMCJATIM – Pemerintah Kabupaten Jombang melakukan tahapan seleksi terbuka (selter) untuk menduduki tiga formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Lingkungan Pemkab Jombang yang dilaksanakan di Aula BKD Provinsi Jawa Timur pada Rabu (24/04/2024) dan Kamis (25/04/2024).

Seleksi pertama pada Rabu (24/04/2024) diperuntukkan bagi pelamar Asisten Administrasi Umum dan Kepala Dinas Kesehatan. Dilanjutkan seleksi kedua Kamis (25/04/2024) diperuntukkan bagi pelamar Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Proses seleksi diawasi langsung oleh Pj Bupati Jombang Sugiat, S.Sos, M.Psi.T. Hal ini dilakukan guna meloloskan figur yang kompeten dan yang benar-benar tulus mengabdi untuk kemajuan masyarakat Jombang.

Semua ASN di lingkungan Pemkab Jombang berkesempatan mengikuti rekrutmen sesuai prosedur yang ada secara terbuka. Terdapat banyak latar belakang peserta mulai dari Kepala Puskesmas, Kepala Bidang (Kabid) hingga Sekretaris Dinas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Jombang.

Tercatat 33 pelamar yang sudah mengajukan lamaran di selter JPTP dan ada 27 pelamar yang lolos administrasi. Menyikapi antusiasme pendaftar tersebut, Pj Bupati Jombang Sugiat berharap setiap proses rekrutmen betul-betul semakin mengedepankan kompetensi dan ketulusan mengabdi untuk masyarakat Jombang.

Pj Bupati yang telah lama meniti karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia ini menegaskan bahwa ketulusan mengabdi menjadi prioritas rekrutmen. Hal tersebut penting untuk bisa mendapatkan tenaga penggerak dari unsur internal pemerintahan di Kabupaten Jombang yang berdedikasi tinggi untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Jombang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *