Peringati HUT TNI Ke 78, 21 Polsek Jajaran Polres Jombang Kompak Gelar Pemberian Ucapan Di Tiap Koramil

sevaaliniseva

JOMBANG | MMCJATIM – Dalam peringatan HUT TNI Ke 78, cara unik dilakukan oleh Polres Jombang melalui 21 Polsek jajaran secara serentak memberikan ucapan selamat, atas hari jadi yang terselenggara pada 5 Oktober 2023 pada setiap Koramil wilayah Kodim 0814 Jombang.

Kegiatan tersebut sesuai dengan intruksi Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, SH., S.I.K., M.Si. kepada Polsek jajaran dalam menjaga kekompakan serta turut berbahagia untuk HUT TNI Ke 78, sebagaimana sesuai dengan tema
“TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Menuju Indonesia Maju”.

Seperti halnya rasa kekompakan dan kekeluargaan terjadi antara Polsek Mojoagung dan Koramil 0814/10 Mojoagung. Dipimpin Kapolsek Mojoagung, Kompol Bambang Setyobudi, SH beserta anggotanya mengucapkan selamat HUT TNI Ke 78.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Bambang mengungkapkan jika kegiatan tersebut sebagai wujud sinergi bersama untuk melayani warga Jombang dengan momentum hari jadi TNI ini.

“Ini menandakan bahwa kami TNI Polri selalu solid dan sinergi bersama memberikan pelayanan kepada warga di Jombang,” ungkap Kompol Bambang.

Ia melanjutkan, jika TNI Polri di wilayah Mojoagung akan selalu bekerjasama menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Jombang di wilayah Kecamatan Mojoagung.

“Dan untuk itu, kami dari Polsek Mojoagung dan bahkan serentak dilakukan Polsek jajaran lainnya mengucapkan selamat HUT TNI Ke78. Semoga TNI selalu jaya,” kata Kapolsek Mojoagung.

Turut bergabung dalam kegiatan tersebut, Camat Mojoagung beserta staf, dan Kepala Desa Se Kecamatan Mojoagung yang terdiri 18 desa.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengapresiasi kegiatan Polsek jajaran untuk menjalin kesolidan diantara TNI Polri di momen hari jadi TNI di tahun 2023, meski dengan hal yang sederhana.

“Terimakasih untuk Polsek jajaran yang telah menjaga sinergitas TNI Polri, semoga selalu dapat bekerjasama dalam melayani warga jombang,” ungkap Kapolres Jombang.

Selain itu Kapolres Jombang juga berpesan, agar TNI Polri selalu menjunjung tinggi profesionalitas dalam mengemban tugas negara. Terlebih menjelang pengamanan pemilu tahun 2024 mendatang bernafaskan tema peringatan hari jadi saat ini sebagai pengawal demokrasi.

“Sekali lagi selamat HUT TNI Ke 78, semoga TNI selalu sukses dan jaya. Bersama Polri menjaga negeri,” pungkas Kapolres.

Reporter: Jum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *