20 Tahun Mengabdi, Batalyon Tantya Sudhirajati Salurkan 65 Ribu Liter Air Bersih

admin

Bojonegoro – Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak kekeringan, Batalyon Tantya Sudhirajati alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) Tahun 2003 menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih di beberapa wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Rabu(4/10/2023).

Pemberangkatan bantuan air bersih dilepas Kapolres Bojonegoro dengan didampingi Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Danki 3 Batalyon C Brimob Polda Jatim, perwakilan BPBD Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK menjelaskan total air bersih yang disalurkan ada sekitar 65 ribu liter atau 13 truk tangki yang didistribusikan ke beberapa desa terdampak kekeringan akibat musim kemarau.

“Kegiatan bakti sosial ini dengan menyalurkan air bersih dalam rangka 20 tahun pengabdian alumni Akpol 2003, “Batalyon Tantya Sudhirajati”. Ada 13 truk tangki air bersih dengan kapasitas 5.000 liter yang kami droping di beberapa Kecamatan yang terdampak kekeringan,” ujar pria yang juga Alumni Akpol 2003 ini.

Menurutnya, hal ini untuk membantu masyarakat yang mengalami (terdampak) kekeringan akibat musim kemarau dan “Membantu masyarakat yang mengalami kekeringan serta kesusahan air bersih,” terangnya. (Waf/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *