Hari Ulang Tahun Ke-17 Ikatan Penilik Indonesia Kabupaten Jombang

sevaaliniseva

JOMBANG | MMCJATIM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Jombang ke-17 Tahun 2023 dengan tema “Perkuat Sinergi, Tingkatkan Integritas dan Profesionalitas” berlangsung tertib dan semarak. HUT IPI kali ini diselenggarakan di Lapangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang pada Jumat (29/9) pagi.

Khoirul Anam, Ketua IPI Kabupaten Jombang menyampaikan bahwa sesuai dengan tema HUT IPI ke-17, Seluruh Penilik Kabupaten Jombang ingin memperkuat sinergi baik dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang maupun lembaga binaan di masing-masing kecamatan.

“Saya mewakili semua Penilik se-Kabupaten Jombang siap melayani satuan pendidikan yang ada di semua kecamatan,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Disdikbud Jombang, Senen yang diwakili Sekretaris Disdikbud Jombang Dian Yunitasari dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat setuju dengan tema HUT IPI yang ke-17, terutama terkait sinergitas. Ini merupakan program Disdikbud Jombang yang akan memetakan potensi-potensi siswa mulai dari Pendidik Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Harapan kami, setiap event kita maksimal dari instansi kita sendiri terutama dari siswa. Tentunya dengan persiapan yang maksimal,” ucapnya.

Perlu diketahui, HUT IPI tahun 2023 ini selain diikuti seluruh penilik, juga dihadiri organisasi mitra seperti Himpunan Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Koordinator Wilayah Kerja (Korwilker) Pendidikan Kecamatan se Kabupaten Jombang.

Reporter: Jum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *