Kepada Pj. Bupati Bojonegoro, Kapolres : Mari Bersama-sama Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

mmcnews00

Bojonegoro|MMCJatim – Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawansa, Minggu, (24/9/2023) secara resmi telah melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto, S.E., M.M., M.A., Ph.D., di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Adriyanto, S.E., M.M., M.A., Ph.D., sebahai Pejabat (Pj) Bupati Bojonegoro. Semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini semakin erat. Mari bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas Kabupaten Bojonegoro ini.

“Saya selaku Kapolres Bojonegoro beserta jajaran mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Adriyanto sebagai Pj. Bupati Bojonegoro. Hingga saat ini sinergitas yang terjalin selama ini cukup baik antara unsur Pemerintah dan Polri yang selalu berjalan seiring dengan tujuan yang sama yaitu terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, kondusif dan menyukseskan program Pemerintah,” ucap Kapolres, AKBP Rogib Triyanto kepada awak media, Senin(25/9/2023) di Mapolres.

Pihaknya menyampaikan dalam konteks persiapan Pemilu 2024, bersama-sama menghadapi tantangan dan senantiasa melakukan koordinasi dengan berbagai stakeholder termasuk Pemerintah Daerah dan peserta Pemilu. Hal ini, para pemangku kebijakan berkomitmen untuk terus menyampaikan sosialisasi dan pesan-pesan penting untuk menjaga kerukunan dan kesatuan dalam pelaksanaan pemilu.

“Pemangku kebijakan yang berada di Bojonegoro terus menyampaikan sosialisasi tentang pemilu damai kepada masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Harapannya Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman dan tidak ada temuan pelanggaran Pemilu yang fatal yang menimbulkan perselisihan atau perpecahan,” pungkasnya. (Waf/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *