Bupati Mundjidah Wahab Serahkan Reward Atlet Dan Pelatih Ajang Porprov VIII Jatim

sevaaliniseva

JOMBANG | MMCJATIM – Nilai reward yang diberikan untuk atlet peraih medali emas Rp 30 juta, medali perak Rp 20 juta dan Rp 10 juta untuk peraih medali perunggu. Pelatih yang atletnya berhasil meraih medali juga mendapatkan reward. Sebesar Rp 15 juta untuk pelatih yang atletnya meraih medali emas. Sebesar Rp 10 juta untuk medali perak, dan Rp 5 juta untuk yang meraih medali perunggu.

”Setelah diserahkan secara simbolis, SK reward ditandatangani Bupati, akan segera kami proses pencairannya, kurang lebih dalam satu minggu kedepan,” tutur Bambang Nurwijanto, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jombang.

Reward diberikan sehari setelah SK penetapan juara dari KONI Jatim terbit. SK tersebut menjadi dasar pemberian hadiah. Reward diberikan untuk menambah semangat atlet dalam berlatih, dan mengharumkan nama Kabupaten Jombang di tingkat Provinsi.

Nilai reward yang diberikan untuk atlet peraih medali emas Rp 30 juta, medali perak Rp 20 juta dan Rp 10 juta untuk peraih medali perunggu. Pelatih yang atletnya berhasil meraih medali juga mendapatkan reward. Sebesar Rp 15 juta untuk pelatih yang atletnya meraih medali emas. Sebesar Rp 10 juta untuk medali perak, dan Rp 5 juta untuk yang meraih medali perunggu.

Sumarsono, Plt Ketua KONI Jombang mengaku bersyukur reward telah cair bahkan sebelum bulan September berakhir. ”Alhamdulillah, reward pelatih yang naik juga patut disyukuri,” kata Sumarsono.

Ia berharap, melalui bonus yang diberikan Pemkab Jombang menjadi penyemangat bagi atlet dan pelatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. ”Terimakasih kepada Ibu Bupati Jombang yang telah memberikan bonus untuk atlet dan pelatih, menjadi penyemangat dan obat lelah,” pungkasnya.

Reporter: Jum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *