Polresta Sidoarjo Bakti Sosial dan Kesehatan di Desa Jumput Rejo

admin

SIDOARJO | MMCJATIM -Semakin dekat dan peduli dengan masyarakat, Polresta Sidoarjo kembali menggelar kegiatan bakti sosial dan kesehatan di wilayah pedesaan. Kali ini diselenggarakan di Desa Jumput Rejo, Sukodono, Sidoarjo, Jumat (15/9/2023).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi, pejabat utama, kapolsek jajaran, Forkopimka Sukodono serta perangkat desa menyerahkan bantuan pembangunan tempat ibadah, membagikan sejumlah paket sembako ke masyarakat. Serta meninjau pelaksanaan bakti kesehatan yang dilakukan Si Dokkes Polresta Sidoarjo.

Sebelumnya Polresta Sidoarjo juga memberikan bantuan bahan bangunan ke Musholla Al Uswah, Jumput Rejo dan menggelar Jumat Curhat bersama warga setempat. “Melalui program Jumat Curhat, Gerebek Masjid, bakti kesehatan dan bakti sosial kami berharap semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Pada kesempatan bakti sosial, Polresta Sidoarjo membagikan sekitar 100 paket sembako dan snack yang dibagikan Kapolresta Sidoarjo beserta Forkopimka Sukodono ke warga dan anak-anak.

Sementara untuk bakti kesehatan, layanan Polri yang disediakan secara gratis bagi masyarakat adalah pemeriksaan kesehatan dan pengobatan. Sehingga masyarakat dapat datang melakukan pemeriksaan kesehatan kemudian mendapatkan obat dari Si Dokkes Polresta Sidoarjo. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *