Kades Krembangan Ambil Sumpah Jabatan Perangkat Baru Kepala Seksi Kesejateraan

sevaaliniseva

JOMBANG | MMCJATIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Krembangan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, telah menggelar Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan (1) satu perangkat desa sebagai Kepala seksi Kesejahteraan tahun 2023, di balai Desa Krembangan, pada Jum’at (15/09/2023) Pukul 09.00 pagi.

Dalam acara pelantikan, di hadiri oleh Camat Gudo Arif Hidayat Kapolsek Gudo AKP Kamdani, beserta Anggota, Danramil Gudo Kapten arh Subiono, Kepala KUA Gudo, Panitia Pemilihan Perangkat Desa krembangan, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama beserta perangkat yang baru yang di dampingi keluarganya, dan tamu undangan yang hadir.

Sebelum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimulai dilakukan dengan pembukaan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,
Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa krembangan, yang disaksikan oleh Arif Hidayat Camat Gudo. Lalu dilanjut dengan Pengambilan Sumpah oleh Kepala Desa krembangan Kusnan, sekaligus dibacakan naskah pelantikan.

Setelah itu dilakukan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh perangkat desa, dilanjutkan Kepala Desa menyerahkan SK kepada perangkat desa yang baru dilantik.

Disela pelantikan kepala Desa krembangan Kusnan Dalam sambutanya menyampaikan, terima kasih kepada tim seleksi yang sudah bekerja dengan sebaik baiknya dari mulai tahapan demi tahapan, sampai chat dan wawancara sampai saudara dilantik bahwa tugas saudara sebagai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta saudara harus benar- benar bertanggung jawab kepada kepala desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara selaku perangkat Kepala Seksi Kesejahteraan.

Masi Kusnan, saya berharap kepada perangkat desa setelah dilantik dan diambil sumpah segara bekerja dan menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lama. Semoga amanah dan benar- benar mengabdi dalam mengemban tugas di desa”, paparnya Kusnan.

Camat Gudo Arif hidayat juga berikan sedikit arahan kepada saudari Yudha Kusuma Abdipratama, setelah mengucapkan sumpah dan dilantik sebagai perangkat baru mempunyai tugas dan tanggung jawab yang dibebankan, Perangkat desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksinya, sehingga desa bisa lebih maju lagi.

Pesan saya kerjakan apa yang harus dikerjakan, serta semoga selalu amanah dalam mengemban tugas, loyalitas kepada masyarakat, segera harus menyesuaikan baik di kantor desa maupun di lingkungan masyarakat, dan yang terakhir harus bisa legowo menerima saran, kritik, masukan demi kemajuan desa. Tolong di pegang, janji dan sumpah yang tadi sudah diucapkan. Sesuai jabatannya masing masing,” Tutur Camat.

Reporter: Jum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *