Hadiah Mobil Daya Tarik Ribuan Warga Padati Desa Grabagan

admin

SIDOARJO | MMCJATIM– Semarak kemeriahan peringatan HUT RI ke-78 masih dirasakan warga Tulangan khususnya Desa Grabagan. Bertempat di lapangan Grabagan ribuan warga berkumpul memeriahkan kegiatan karnaval dan jalan sehat, Minggu (10/09/2023).

Hadiah yang disiapkan panitia desa cukup spektakuler yaitu satu unit mobil, dua motor, motor listrik ,kulkas,mesin cuci dan juga sepeda angin serta hadiah-hadiah lainnya.

Kemeriahan acara bertambah dengan hadirnya Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, yang ikut menyumbang hadiah sepeda gunung.

Gus Muhdlor berpesan agar perayaan HUT RI ke-78 ini menjadikan warga Sidoarjo secara umum, dan khususnya warga Desa Grabagan tetap selalu guyub, rukun, dan sehat.

“Saya senang sekali walaupun di tengah terik tapi semangat tidak luntur sedikitpun, semangat bersama-sama menyemarakkan peringatan HUT RI ke-78, semoga kita semua guyub, rukun dan sehat,” katanya.

Gus Muhdlor juga menekankan bahwa arti kemerdekaan selain menyatukan berbagai suku, agama, dan budaya, juga selalu di maknai sebagai satu bangsa yang memiliki identitas nasional yang kuat dengan cara menjaga kemerdekaan ini dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Jagalah kemerdekaan RI dalam bingkai NKRI dan pastikan bendera merah putih berkibar selamanya,” tegasnya.

Kepala Desa Grabagan, Kamadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Desa Grabagan atas partisipasi sehingga semua acara dalam rangka peringatan HUT RI-78 bisa berjalan semua dengan lancar.

“Saya ucapkan salam bahagia, tetap sehat, dan semangat bagi warga Desa Grabagan, dimana adanya acara ini merupakan wujud dari Desa Grabagan bersatu. Mari kita selalu bersinergi dan berkomunikasi yang baik untuk kemajuan Desa Grabagan,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPR RI Indah Kurnia, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Alwi serta Kepala Desa Grabagan Kamadi juga forkopimka Tulangan kabupaten Sidoarjo.

Sebelum pergelaran Carnaval ini sebelumnya warga Desa Grabakan Sudah banyak di hibur dengan berbagai macam selama tiga hari diantaranya pentas seni Campursari ,gebyar sholawat bersama,kesenian lokal jaranan dan akhirnya ditutup hari Minggu dengan karnaval dan jalan sehat.yang beruntung mendapatkan hadiah mobil adalah Danil (22 th)warga Kepuh kemiri kecamatan Tulangan meski hanya dengan empat puluh kupon undian yang di beli dari panitia. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *