Sebayak 179 Mahasiswa RPL, Mengikuti Yudisium Jenjang S1 Non Kependidikan UNY

admin

YOGYAKARTA | MMCJATIM – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menyelenggarakan Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan program Rekognisi Pembelajaran Lampau Lampau (RPL) hasil kerjasama dengan Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNY. Jum’at, (08/09/2023).

Acara Yudisium dihadiri Dekan FEB, Koprodi Manajemen, Kaprodi Akutansi, Kepala Tata Usaha, Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama, Koordinator Kemahasiswaan, Sub-Koordinator Akademik, para calon wisudawan sebanyak 179 calon wisudawan yang terdiri dari 112 orang prodi Manajemen dan 67 calon wisudawanprodi akutansi.

Peserta dengan Indeks Prestasi Tertinggi sebesar 3,79 yaitu Tyas Shafira dari Program Studi S1 Manajemen dan 3.73 atas nama Diajeng Ayu Rosida dari Program studi Akutansi.

“Yudisium ini menjadi acara resmi di mana para mahasiswa dianggap lulus secara akademik dan berhak menyandang gelar sarjana ekonomi.” Kata Dr. Siswanto, M.Pd dalam kata sambutanya.

Lebih lanjut dekan berharap agar para mahasiswa bisa berkontribusi pada desa masing- masing. “Dengan ilmu yang di dapat selama mengikuti perkuliahan harapan kita, bapak ibu bisa meningkatkan kinerja pada pekerjaan yang di emban, sera bisa menjadi leader di desa,”sambung dekan.

Selanjutnya Siswanto berpesan agar alumni nantinya bisa membawa nama baik UNY. “Anda telah resmi menjadi alumni. Oleh karena itu, jagalah nama baik fakultas sebagaimana Prasetya Alumni yang telah diucapkan tadi. Tunjukkan softskill anda kepada kolega kerja bapak, ibu sekalian,” terangnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *