Percepat Pembangunan, Gerbong Mutasi di Lingkungan Pemkab Bojonegoro

admin

Bojonegoro|MMCJatim – Sebanyak 30 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemkab Bojonegoro mengikuti pelantikan di Pendopo Malowopati, Jumat (1/09/2023). Pelantikan jabatan untuk membangun sinergitas antar kelembagaan guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan ini, untuk pengangkatan jabatan administrator sebanyak 7 PNS dan jabatan pengawas sebanyak 23 PNS.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa beberapa kebijakan terus disinergikan dan dikoordinaskan serta diharmonisasikan dengan melihat beberapa hal sangat penting.

“Mengingat sebentar lagi sudah masuk masa cuti Bupati, maka kami terus mempercepat proses pembangunan yang ada di Bojonegoro yang sudah dicanangkan di tahun 2023,” ucapnya.

Ibu Pembangunan Bojonegoro tersebut menjelaskan bahwa sebagai PNS saling mendukung apa yang menjadi kebijakan pimpinan. Namun sebaliknya, jika Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak mendukung program pemerintah maka dinilai kurang tepat.

“Kami berharap kepada ASN yang terlantik bersungguh-sungguh dengan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab baru di tempat kerja masing-masing,” harap Bupati Anna.

Berikut nama pejabat Administrator di lingkup Pemkab Bojonegoro yang dilantik :
1. Dyah Enggarini Mukti, SE., MM jabatan lama Camat Margomulyo jabatan baru Camat Bubulan;
2. Mochamad Basuki, S.Pd jabatan lama Camat Bubulan jabatan baru Camat Temayang;
3. Kasmari, S.STP jabatan lama Camat Temayang jabatan baru Camat Kapas;
4. Ahmad Adi Winarto, SH., M.Kn. jabatan lama Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan jabatan baru Camat Gondang;
5. Ahmad Bustanul Arifin, S.STP., MM jabatan lama Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD jabatan baru Camat Margomulyo;
6. David Yudha Prasetya, ST., MT jabatan lama Kepala Bidang Operasional dan Pemeliharaan Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air jabatan baru Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Transportasi Dinas Perhubungan;
7. Mohammad Aris Hidayatulloh, S.STP jabatan lama Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Purwosari jabatan baru Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan. [fif/nn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *