Pemdes Kedungjati Kabuh Semarakkan HUT RI Ke 78, Dengan Jalan Sehat Dan Berikan Door Prize

sevaaliniseva

JOMBANG | MMCJATIM – Dalam rangka merayakan HUT RI ke 78, Pemdes Kedungjati, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur menggelar kegiatan acara jalan sehat.

Kegiatan acara jalan sehat yang dikemas sedemikian rupa, itu di ikuti oleh ratusan masyarakat Desa Kedungjati Kabuh.

Tak hanya itu, Pemdes Kedungjati juga memberikan door prize, dengan hadiah utama Sepeda, yang digelar di pendopo Desa Jatisari pada Minggu, (03/09/2023).

Dalam kegiatan pembagian door prize, ini menyuguhkan sebuah hiburan musik dangdut Koplo ARNADA, yakni Pimpinan dari Arya Teja.

Kepala Desa Kedungjati, Suwadji mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan hal positif sebagai momentum semangat kebersamaan masyarakat, untuk bisa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78.

“Alhamdulillah, kegiatan jalan sehat dan pembagian door prize, ini merupakan bentuk wujud syukur dan nikmat kita atas memperingati HUT RI ke 78.

Suwadji menjelaskan, momentum HUT RI ke 78 merupakan angka yang cukup tua. Oleh karena itu, pihaknya mengajak untuk berbenah dalam memaknai dan menyambut Kemerdekaan

“Mudah-mudahan pada momentum ini menjadikan semangat bagi seluruh warga Desa Kedungjati, untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan,”ucapnya kepada MMCJATIM.

Pada momentum ini, Suwadji menyampaikan, atas nama Pemerintah Desa Kedungjati, semangat nasionalisme dan patriotisme bisa kian tertata dan tertancap dalam dada.

“Bukan semata door prize dan hadiah menarik yang kita kejar, namun juga kesehatan jasmani dan rohani, sekaligus semangat untuk merdeka,”imbuhnya.

Hadiah door prize disediakan bagi pemenang yang beruntung, yakni dengan hadiah utama Sepeda onthel, uang tunai jutaan rupiah, peralatan rumah tangga, magic com, dispenser, kompor gas dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Santi, warga Dusun Jatidrenges selaku pemenang hadiah utama berupa sepeda onthel mengaku senang bisa mendapatkan hadiah tersebut.

“Alhamdulillah, tak disangka saya mengikuti acara jalan sehat ini bisa mendapatkan hadiah door prize berupa sepeda onthel dari Pemdes Kedungjati. Semoga hadiah ini bisa bermanfaat bagi anak saya. Kami berharap, tahun depan di momen HUT RI ke 78 ini, kegiatan yang di selenggarakan Pemdes Kedungjati lebih meriah lagi,”tutupnya.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Desa Kedungjati beserta se perangkat desa, karang taruna, Babhinsa, Babhinkamtibmas, serta masyarakat Desa Kedungjati.

Reporter: Jum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *