Penonton Membludak, Bojonegoro Night Carnival 2023 Jadi Berkah Bagi Pedagang

mmcnews00

Bojonegoro|MMCJatim – Rangkaian acara Bojonegoro Night Carnival (BNC) 2023 berlangsung meriah. Acara yang digelar Rabu (30/8/2023) malam ini dipenuhi masyarakat yang berbondong-bondong datang bersama keluarga. Jalur start dari Jl. MH Thamrin hingga finish di Jl. P. Mas Tumapel dipenuhi warga yang antusias menonton.

Selain mengundang banyak penonton, BNC ini juga menjadi berkah bagi para pedagang kaki lima. Salah satunya diungkapkan oleh Tutik, penjual tahu bakso dengan label ‘Cukup Tahu Bakso’. Ia mengungkapkan omset pada penjualan malam ini sangat banyak.

“Persiapan berjualan mulai tadi siang. Saya memilih lokasi di Jl. MH Thamrin ini karena tempatnya yang strategis. Semoga kedepannya banyak acara lagi seperti ini karena sangat membantu usaha seperti saya ini, ”ungkapnya.

Ia menjelaskan, jika hari biasa bisa menjual 15-20 porsi. Malam ini dapat menjual hingga 40 porsi.

Selain itu keberkahan yang datang berkat acara BNC 2023 ini juga dirasakan oleh pedagang minuman bernama Rahmat. Ia menjual aneka minuman di pinggir simpang empat Jl. Diponegoro. “Saya memilih berjualan minuman es karena melihat kesempatan. Pastinya penonton akan menonton sambil jajan, ”kata Rahmat tersenyum. [del/nn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *