Kanit Shabara Hadiri Prayungan Bersholawat saat Momen HUT RI Ke-78 Berlangsung Meriah

admin

Bojonegoro|MMCJatim -polsek purwosari,polres bojonegoro,polda jatim,Mengisi kemerdekaan HUT RI ke-78, warga Desa purwosari, Kecamatan purwosari, bojonegoro melantunkan sholawat. Kegiatan bertajuk “Purwosari Bersholawat” ini berlangsung meriah, kamis (31/08/23).

Tak hanya warga setempat, ratusan jamaah dari sejumlah sekitar wilayah purwosari ikut hadir,Mereka antusias melantukan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dengan dipimpin oleh habib abid fahmi bin abdillah asefgaf.

Terlihat para jamaah sangat khusyuk melantunkan sholawat. Sebelum memimpin sholawat, Habib abid fahmi meminta, kepada jamaah agar selalu bershalawat setiap hari. Sebab, banyak manfaat jika umat muslim selalu mengucapkan sholawat.

“Dengan sholawat malah hidup kita mejadi penuh barokah, ”pesannya kepada jamaah yang hadir.

Sementara itu, Kepala Kades Purwosari pangilan akrab mbak Umi ,”mengatakan, acara ini merupakan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-78. Acara shalawatan ini digelar agar warga Desa Purwosari khusus nya mendapatkan keberkahan dan syafaat nabi.

kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah membantu tenanga, pikiran, sehingga acara ini berjalan dengan lancar, menjelaskan, beberapa manfaat membaca sholawat. Mulai manfaat dalam kehidupan dunia maupun di akhirat kelak nanti,Tentu bacaan sholawat juga bisa membuat hati ini tenang, ayem dan mendapatkan keberkahan.
“Jika ingin sukses maka perbanyak sholawat setiap hari, ”pesan kades Purwosari.

Kanit Shabara Polsek Purwosari Iptu Sutariyanto, Ditempat yang sama berharap, kegiatan Bersholawat ini rutin digelar setiap tahun. Tentu melalui shalawatan, pemdes dan warga menginginkan keberkahan. Sehingga, dampak positifnya seluruh warga purwosari berjalan lancar dan dapat rezeki yang melimpah.

“kami meminta kepada warga agar selalu mendukung kegiatan-kegiatan oleh pemdes. Dan kami sampaikan bahwa warga purwosari setelah menggelar sholawat ini mereka diberikan kelancaran rezeki yang melimpah,” tutur Sutariyanto.

Selanjutnya, ia mengucapkan, terimakasih kepada pemdes purwosari dan berbagai pihak yang telah membantu kegiatan, sehingga dapat berjalan lancar dan barokah, dapat berjalan lancar, apalagi shalawatan bersama Habib.
“Semoga dengan acara ini, warga purwosari mendapatkan barokah yang luber, ”harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *