Penguhujung Agustus, Pemkab Bojonegoro Gelar Night Carnival

admin

Bojonegoro|MMCJatim – Menutup bulan Agustus 2023, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Bojonegoro Night Carnival (BNC) pada 30 Agustus 2023 mendatang, mulai pukul 19.00 WIB. BNC putaran kedua tahun 2023 ini mengusung konsep Suryaning Bhumi Yawadwipa. Untuk rute tahun ini pun lebih panjang dari pada tahun lalu.

Adapun rute (start) dari Jalan MH. Thamrin, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Teuku Umar, Jalan Sawunggaling, Jalan J.A Suprapto, Jl. K.H Mansyur, Jalan Majapahit (Timur Pasar), Jl. Mas tumapel (finish).

Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Disbudpar Kabupaten Bojonegoro Dheny Ike menjelaskan, sama seperti tahun sebelumnya, peserta BNC dari jajaran organisasi perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mulai dari bupati, forkopimda, dinas, camat, staf ahli, sekretaris daerah, asisten daerah, anggota DPRD, hingga BUMD dan RSUD.

“Untuk tahun lalu penampilan teatrikal penobatan Ratu Tribuana Tungga Dewi. Sementara untuk 2023 ini akan disajikan teatrikal dengan Judul “Sabda Pandita Ratu, ”ujarnya Selasa (29/8/2023).

Acara tahunan BNC ini menjadi festival ikonik di Kabupaten Bojonegoro yang akan disemarakkan penampilan iring-iringan kendaraan hias oleh peserta pawai BNC. [cnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *