Kapolresta Sidoarjo Cek Pelayanan Publik

admin

SIDOARJO | MMCJATIM – Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (30/8/2023), melakukan pengecekan ruang-ruang pelayanan publik yang ada di Polresta Sidoarjo.

Sentra pelyanan publik yang dicek, yakni Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP), Satpas dan Tahti. Mulai dari mekanisme pelayanan, sarana prasarana sampai bertegur sapa dengan masyarakat yang ada di lokasi.

“Tidak hanya mengecek jalannya pelayanan publik seperti MMPP, Satpas dan ruang jenguk nyaman tahanan, tujuan kami agar dapat berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang datang bagaimana respon mereka terhadap pelayanan publik dari kami,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Pada petugas di sentra pelayanan publik, Kapolresta Sidoarjo menekankan terus tingkatkan pelayanan publik sebaik-baiknya. Dalam berikan layanan masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit.

Pengecekan guna perbaikan mutu pelayanan publik Polresta Sidoarjo, juga sebagai komitmen bersama mempertahankan predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *