Jalan Sehat dan Senam Bersama, Bentuk Guyub Warga Desa Popoh

admin

Jalan Sehat dan Senam Bersama, Bentuk Guyub Warga Desa Popoh

SIDOARJO | MMCJATIM – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 78, Pemerintah Desa Popoh, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo mengadakan jalan sehat dan senam bersama, kepala desa bersama semua perangkat dan lembaga desa POPOH berbaur dengan segenap lapisan masyarakat memenuhi halaman pendopo,Sabtu (26 Agustus 2023).

Kepala Desa POPOH Sugini menyampaikan terima kasih atas apresiasi warganya meski pelaksanaannya bukan hari libur,mereka masih antusias untuk hadir.
“Ini merupakan bentuk kekompakan dan keguyuban warga karena mendukung kegiatan ini.mungkin karena habis vakum selama dua tahun karena pandemi,ini awal kami melaksanakan kegiatan yang melibatkan seluruh warga.mudah mudahan kedepannya nanti kami bisa lebih maksimal.
Harapan kami dengan adanya kegiatan ini warga desa POPOH akan lebih guyup.”terangnya di saat usai melepas berangkatnya jalan sehat itu.

Masyarakat lebih terhibur dengan hiburan electon yang di tampilkan panitia di sela pembagian hadiah.dengan tampilan penyanyi lokal dan sumbangan suara dari warga setempat bisa meramaikan suasana .

Selanjutnya salah satu pemenang hadiah utama undian Endang Sri Pangastutik RT 02 RW 02 desa POPOH ,mengungkapan rasa senangnya sambil menunjukkan bentuk hadiahnya berupa kulkas.dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan itu.
“Alhamdulillah dan terima kasih,saya senang sekali karena kuponnya gratis ,semuanya gratis.semoga untuk tahun depan lebih meriah lagi dan hadiah utamanya lebih besar ,meski nanti kuponnya harus beli.”ungkap Endang S P yang juga mantan ketua BPD Popoh.(sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *