Beri Penghargaan Pelajar Berprestasi, Kapolres Jombang: Mungkin Nanti Bisa Jadi Penerus Kami

admin

JOMBANG | MMCJATIM – Pelajar yang sukses menjadi anggota Paskibraka HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kabupaten Jombang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Jombang.

Penghargaan diserahkan langsung Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi saat memimpin apel di lapangan Polres Jombang Jalan KH Wakhid Hasyim Jombang, Kamis (24/08/2023).

Hadir di antaranya Wakapolres Jombang, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan Personel Polres Jombang. Juga dihadiri Kepala Sekolah dan orang tua pelajar yang menerima penghargaan.

Mereka yang menerima penghargaan adalah Nazwa Alia Rahman, Ahmad HasnunNadiful Iqbal, Evo Madi Annashafi, Muhamad Rio Justin yang sukses dalam menjalankan tugas sebagai pembawa baki dan pengibar Bendera Merah Putih upacara detik-detik Proklamasi, HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Jombang.

Kemudian Auliya Delvina Putri, Fais Ilyas Jalaluddin Rumi Setiawan, Mochamad Safic Ardiansah dan Irvan Daniel Haposan Sianipar yang sukses dalam menjalankan tugas sebagai pembawa baki dan penurunan Bendera Merah Putih Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 Kabupaten Jombang.

Kepada para pelajar, AKBP Eko Bagus mengapresiasi kesuksesan mereka dalam menjalankan tugasnya dalam upacara Kemerdekaan RI ke-78 di Jombang. Ia berpesan, agar para pelajar gigih belajar supaya ke depan bisa menjadi penerus bangsa.

“Buat adik-adik sebagai penerus ya. Niatin dari sekarang, jaga kesehatan supaya apa yang jadi cita-cita adik-adik mungkin nanti jadi penerus kami (Kepolisian) bisa mewakili dari Jombang,” ucap AKBP Eko Bagus.

AKBP Eko Bagus berharap prestasi para pelajar di Jombang terus ditingkatkan dan juga dapat menjadi penyemangat pelajar yang lain.

“Saya ucapkan selamat, tingkatkan terus semangat dalam belajar sehingga kesuksesan tidak akan menghianati proses. Mudah mudahan semakin cemerlang Jombang kita ” ujarnya.

Reporter: Jum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *