CV. Linggis Nusantara Berikan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Desa Nganti, Ngraho

admin

BOJONEGORO | MMCJATIM- Pembangunan rekonstruksi jalan rigid beton Tanggungan – Pandan yang dikerjakan oleh CV. Linggis Nusantara saat ini sudah tahap 100%. Namun dalam hal ini CV. Linggis Nusantara tidak diam dan tutup mata melihat tingkat kesulitan air bersih pada warga yang berada di sekitar lokasi proyek yang diakibatkan musim kemarau panjang saat ini.

Pihak CV. Linggis Nusantara pun hadir untuk mengatasi sedikit kesulitan warga dalam bakti sosial pengadaan air bersih.

Pada hari Senin, tanggal 21 Agustus 2023, dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan air bersih Melalui Irwan Akbar, Selaku Project Manager CV. Linggis Nusantara kepada ratusan warga Dusun Pepe, Desa Nganti, yang mengalami kekurangan dan kesulitan air bersih akibat musim kemarau.

Acara dimulai pada pagi hingga sore hari bertempat di lingkungan RT. 35 , RW. 11, Dusun Pepe, Desa Nganti.

Edi Triprasetiyo selaku ketua RT mewakili suara masyarakat memberikan ucapan terimakasih kepada CV. Linggis Nusantara yang mengerjakan pembangun jalan rekonstruksi Tangungan – Pandan dengan baik, di sisi lain sosialnya telah membantu warga kami yang kekurangan air bersih guna mencukupi kebutuhan warga.

“Kami berharap agar selalu ada donantur seperti CV. Linggis Nusantara yang membantu warga untuk kebutuhan air bersih,” harapnya.

Bantuan air bersih berasal dari CV. Linggis Nusantara. Bertujuan untuk membantu warga dalam memperoleh air bersih.Pemberian bantuan air bersih ini disambut antusias warga karena dapat mempercepat dan memperingan warga dalam memperoleh air bersih.

Di tempat lain, ibu ibu warga RT. 34, dan RW. 11 menyampaikan banyak terima kasih kepada CV. Linggis Nusantara atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

Para penerima bantuan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih. Setidaknya dalam beberapa hari ke depan mereka tidak akan kesulitan air bersih lagi.

Warga Dusun Pepe, Desa Nganti, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro mengaku senang dan bersyukur mendapat bantuan air bersih dari CV. Linggis Nusantara .

“Alhamdulillah dengan bantuan tersebut kami terbantu,” kata salah seorang perwakilan dari ibu ibu tersebut.

Warga Dusun Pepe, Desa Nganti berharap agar pemerintah dapat membantu mengatasi permasalahan kekurangan air bersih di desa mereka, sehingga warga segera dapat dengan mudah mendapatkan air bersih. (Tim )

Kontributor : Antok

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *