Polres Jombang Gelar Minggu Kasih Di GKJW Mojoagung

sevaaliniseva

JOMBANG | MMCJATIM – Minggu kasih Polres Jombang untuk menampung aspirasi masyarakat terus berjalan. Kali ini dilaksanakan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW), di Jl Veteran 373 Mojoagung Kabupaten Jombang.

Kabag SDM Kompol Achmad Chaerudin bersama Kapolsek Mojoagung Kompol Bambang S.B bersama sejumlah personel hadir dalam acara itu, Minggu (20/8/2023).

Hadir pula dalam program minggu kasih tersebut, pendeta Gereja Kristen Jawi Wetan Mojoagung pdt. Agus Supriyono, Jajaran Staf dan Pengurus beserta sekitar 50 orang Jemaat.

Pertemuan berlangsung penuh keakraban. Sejumlah jemaat menyampaikan aspirasi berupa masukan dan curhatan mengenai kamtibmas kepada polisi.

“Apakah Minggu kasih ini berkelanjutan,” ucap salah satu Jemaat GLJW kepada petugas dalam forum itu.

Kompol Chaerudin pun memastikan bahwa Minggu kasih tetap berkelanjutan dan sudah ada jadwal tiap minggunya secara bergilir. Sebelumnya, dijalankan di GKJW Mojowarno Jombang.

“Polres Jombang menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Pengurus Gereja beserta Jemaat Gereja yang ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Jombang tetap aman kondusif,” katanya.

Kompol Chaerudin juga menyampaikan bahwa Polres Jombang sangat terbuka dan ingin berkolaborasi dengan elemen masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Serta apabila ada informasi lainnya bisa langsung menghubungi WA Center Kandani 081323332022,” pungkasnya.

Reporter: Jum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *