Kapolres Bojonegoro Cek Kehadiran Anggota di Jalan Raya

admin

Bojonegoro|MMCJatim – Polres Bojonegoro terus berupaya menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) terutama di pagi hari. Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto melakukan pengecekan kehadiran personel Polri di beberapa ruas jalan Kota Bojonegoro, Rabu(16/8/2023) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Bojonegoro mengatakan pengecekan ini dimaksudkan untuk mengecek kehadiran anggota yang melaksanakan penampilan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di pagi hari dan mengecek arus lalulintas pada jam keberangkatan anak sekolah dan masyarakat melakukan aktivitas kerja demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

Lanjut Kapolres, kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari juga dilaksanakan personel Polsek jajaran untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadirian Polisi ditengah masyarakat.

“Dengan kehadiran anggota Polisi yang melakukan pengaturan lalulintas diharapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di kalangan masyarakat,” kata Kapolres, AKBP Rogib Triyanto.

Selain melaksanakan pengaturan lalulintas pagi hari, kata pria dengan melati dua dipundaknya ini, petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas selama berkendara.

“Petugas juga membagikan brosur imbuan tertib berlalulintas kepada masyarakat,” pungkasnya. (Wafa/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *