Harapan Sri Sudarumiati dalam Reses Anggota DPRD Bojonegoro Fraksi Nasdem

admin

Pewarta : Antok S

BOJONEGORO | MMCJATIM – Anggota DPRD Bojonegoro dari partai Nasdem wilayah Dapil V melaksanakan reses masa sidang II tahun 2023.

Reses ini merupakan upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat, serta reses digelar di kediaman Kiyai Suroso, di Desa Sambong, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (13/6/2023).

Dalam sambutannya, Sri Sudarumiati menyampaikan tentang maksud dan tujuan diadakannya reses.“Reses ini bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti usulan atau aspirasi masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen,” kata Sri Sudarumiati.

Dalam acara reses di Desa Sambong, Kecamatan Ngasem, langsung disaksikan dan dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, ibu ibu jamaah tahlil dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Mbak Rum, sapaan akrabnya, juga menyampaikan salah satu program bupati terkait bantuan untuk warga yang cukup umur dan siap untuk menikah.

“Sekarang kalau mau menikah mendapatkan bantuan tapi umurnya tidak boleh 15 atau 16 tahun, harus sudah memenuhi syarat, kalau cewek 19 atau 20 tahun, kalau yang cowok paling tidak 23 tahun, untuk perorang mendapatkan bantuan Rp. 2.500.000,” ucap Mbak Rum.

“Saat ini sudah waktunya politik, kalau ada apa apa tidak usah panas. Beda pendapat beda pilihan tidak masalah, yang penting semuanya tetap rukun,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *