Kerja Bakti Dalam Rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat di Desa Sumuragung Disambut Antusias Warga

admin

BOJONEGORO | MMCJATIM – Pemerintah Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro Melaksanakan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2023 dengan tema, “Dengan semangat gotong royong kita tingkatkan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju optimis Jatim bangkit” Kamis, (25/05/2023).

Kegiatan kerja bakti di lingkungan Sumuragung dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang melibatkan seluruh elemen masyarakat, Pemerintahan desa, Lembaga Kemasyarakatan seperti RT,RW, PKK, Karang Taruna, LPMD, Linmas dan Posyandu serta dihadiri oleh Camat Sumberrejo Gunardi, komunitas sepedah Night Bat Cycling (NBC) Bojonegoro, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta personil Komando Rayon Militer (Koramil) 09/Sumberrejo.

IMG20230525084412

Camat Sumberrejo Gunadi, dalam kata sambutanya mengaku bangga dengan antusias warga yang begitu begitu besar dalam mengikuti acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), “sangat membanggakan antusias warga Desa Sumuragung dalam acara kali ini, pesertanya sangat banyak,”kata camat.

Kepala Desa Sumuragung Mashadi, berharap dengan kegiatan kerja bakti tersebut dapat meningkatkan semangat kebersamaan dalam pembersihan lingkungan berdasarkan keanekaragaman melalui kegiatan-kegiatan gotong royong.

“Kegiatan manunggal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan demi menciptakan kebersihan lingkungan di Desa Sumuragung ,” ungkap Mashadi.

Lebih lanjut kades mengungkapkan, kegiatan BBGRM ini merupakan kegiatan bulan bakti gotong royong, dimana partisipasi aktif masyarakat sangat diharapkan. “Terima kasih kepada bapak ibu yang sudah ikut serta mensukseskan program pemerintah Kabupaten Bojonegoro yakni Manunggal BBGRM ini” ungkap Mashadi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sumberrejo Ahmadin, berharap dengan adanya Kegiatan Manunggal BBGRM ini, masyarakat dapat meningkatkan kebersamaan dalam hal kebersihan dan dalam hal gotong royong pembangunan di desa agar tercipta suasana yang asri dan damai. ” Kebersamaan warga masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal kebersihan dan keamanan,” ungkapnya.

Penulis/Publisher : Eko P. Jatmono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *