Ketua DPRD Jombang Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolres Jombang

sevaaliniseva

JOMBANG | MMCJATIM – Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Jombang H Mas’ud Zuremi dalam rangka menjalin kerjasama dan koordinasi di daerah.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan Pejabat utama Polres Jombang disambut hangat oleh Ketua DPRD Mas’ud Zuremi.

Menurut Masud Zuremi, dalam pertemuan itu ia dan Kapolres membahas situasi Kamtibmas Kabupaten Jombang menjelang tahun politik di Kabupaten Jombang.

“Jangan sampai momentum pesta demokrasi memunculkan kekhawatiran adanya gangguan kamtibmas. Untuk itu perlunya kondusifitas di Kabupaten Jombang menjelang tahun politik ini,” kata Ketua DPRD.

Mas’ud Zuremi mengucapkan selamat atas dilantiknya AKBP Eko Bagus Riyadi, sebagai Kapolres Jombang. Pihaknya menyambut baik dan sangat senang dengan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres bersama jajaran.

“Ini bentuk sinergitas yang sangat baik, agar terjalin kerjasama antara DPRD Jombang dengan jajaran Polres Jombang,” kata Mas’ud Zuremi, seraya menambahkan kerjasama yang selama ini telah berlangsung dengan sangat baik dapat lebih ditingkatkan.

Sementara Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi menyatakan, pertemuan dengan Ketua DPRD Jombang sebagai langkah perkenalan dirinya yang resmi menjabat Kapolres Jombang pada 4 Mei 2023.

Kapolres juga menyatakan siap bersinergi dengan Pemkab Jombang serta jajaran Forkominda dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

“Kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Jombang yang baru, serta mohon petunjuk selama menjabat sebagai Kapolres Jombang agar terjalinnya kerjasama yang solid antar pihak Kepolisian dengan jajaran DPRD Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Reporter: Jum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *