Polres Bojonegoro Berangkatkan Tiga Bus Balik Mudik Gratis Tujuan Jakarta

mmcnews00

Bojonegoro|MMCJatim – Dalam rangka mendukung program Mudik Aman dan Berkesan, Polres Bojonegoro memfasilitasi kepada masyarakat yang akan balik mudik ke Jakarta dengan menggunakan armada bus gratis.

Polres Bojonegoro menyediakan tiga unit armada bus untuk balik mudik gratis yang diberangkatkan dari Terminal Rajekwesi, Jum’at(28/4/2023) pukul 17.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, Wakapolres, Para Pejabat Utama(PJU) Polres Bojonegoro, Kasat Pol PP, Arief Nanang Sugianto, Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro, Ardhian Orianto, Kepala Terminal Rajekwesi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan Polres Bojonegoro memberangakatkan tiga bus balik mudik gratis menuju Jakarta. Hal ini merupakan program dari Kapolri yang diberikan kepada masyarakat secara langsung melalui Polres Bojonegoro. Semoga balik mudik berkesan dan aman.

Selain itu, atas dukungan dan partisipasi stakeholder terkait dan elemen masyarakat lainnya.

“Harapannya Polres Bojonegoro dapat melayani masyarakat dengan baik dalam hal balik mudik gratis ini dengan aman dan berkesan,” ucap Kapolres, AKBP Rogib Triyanto.

“Semoga balik mudik gratis dari terminal Rajekwesi Bojonegoro menuju terminal terpadu Pulau Gebang Jakarta, berjalan lancar, aman, nyaman, sampai tujuan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, peserta balik mudik gratis, Muhammad (30), asal Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro lega bisa balik ke Jakarta adanya program balik mudik gratis.

“Terimakasih Polres Bojonegoro yang sudah memberikan fasilitas angkutan balik mudik gratis, tentunya ini sangat membantu biaya dan kelancaran sampai tujuan,” kata Muhammad kepada awak media ini.

Sementara itu, peserta lain bernama Rizal (20) laki-laki mahasiswa, mengaku sangat beruntung dapat menjadi peserta balik mudik gratis.

“Selain beruntung dan dapat menghemat biaya, saat ini juga bertepatan dengan jadwal saya balik ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah, Terima kasih Polres Bojonegoro harapannya tahun depan masih mengadakan program balik mudik gratis,” ucap Rizal sambal tersenyum. (Wafa/ResBjn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *