Polres Jombang Siapkan 2 Bus Gratis untuk Masyarakat Balik Mudik ke Surabaya

sevaaliniseva

JOMBANG | MMCJATIM – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Jombang Polda Jatim siapkan Bus Gratis untuk masyarakat yang akan kembali tempat kerja di Surabaya, hal ini dilakukan untuk membantu memudahkan masyarakat dalam transportasi pada arus balik lebaran Idulfitri 1444 H.

Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk membantu dan memudahkan masyarakat Jombang pada khususnya, untuk balik ke Surabaya.

“Kita siapkan dua armada Bus untuk 100 masyarakat Jombang dengan tujuan Surabaya secara gratis,” tandasnya pada Minggu (23/4/2023).

Dengan adanya bantuan armada Bus untuk masyarakat Jombang yang hendak kembali ke Surabaya ini, tak sedikit pula masyarakat yang memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada Polres Jombang, karena sudah membantu memudahkan masyarakat dalam menyediakan transportasi secara gratis.

Seperti yang dikatakan Jonsen Situmeang 50 tahun, Pekerjaan Swasta, Asal Ngoro Jombang, yang hendak kembali ke Surabaya, dan Istiyowati 40 tahun, asal Kesamben yang berprofesi sebagai Pedagang dan kembali ke Surabaya, keduanya mengaku terbantu dengan ada Bus gratis ini.

“Saya berterimakasih kepada pak Kapolres Jombang atas bantuan armada gratisnya, ini sangat membantu dan memudahkan kami dalam transportasi ke Surabaya,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Direktorat Lalulintas Polda Jatim bekerjasama dengan 39 Polres jajaran, telah menyiapkan armada Bus Gratis untuk membantu memudahkan masyarakat yang hendak kembali ke Surabaya, dalam Program Balik Mudik Gratis Ditlantas Polda Jatim 2023.

Reporter: Jum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *