Tabrakan di Padangan Bojonegoro Sebabkan Pemotor Meninggal Dunia

mmcnews00

Report : Anto

Bojonegoro|MMCJatim – Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas Libatkan Sepeda Motor dan Mobil Terjadi di Jalan Raya Padangan – Bojonegoro Turut Desa Kebongagung Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Minggu (23/04/2023).

Peristiwa itu bermula sekira pukul 11:00 Wib, saat satu unit mobil Merk Honda Type CRV Nopol S-1229-A warna hitam melaju dari barat ke timur. Terpantau kondisi arus lalu lintas padat. Hingga pengemudi mengambil jalur kanan, diduga pada saat itulah roda depan mobil itu meletus lantas oleng ke kanan.

FB_IMG_1682263183776

Bertepatan dengan itu, di lokasi kejadian, muncul motor merk Honda jenis beat Nopol S-2886-EK warna putih yang dikendarai warga asal Soko, Tuban  dengan membawa penumpang yang tak lain adalah istri dan anaknya. Karena jarak yang begitu dekat dan masing-masing tidak bisa menghindar, akhirnya tabrakan pun terjadi. Akibat benturan itu motor yang dikendarai warga Soko, Tuban terpental dan mengalami kerusakan parah.

Sementara mobil berjenis Honda CRV mengalami kerusakan di depan sebelah kanan. Akibat kerasnya benturan tak ayal membuat kaget warga sekitar dan berdatangan ke lokasi hingga terjadi kemacetan.

Kerasnya benturan pengendara motor diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cukup parah. Sedangkan anak dan istri korban mengalami luka cukup serius.

Sekedar informasi, ke tiga korban (pengendara motor) akan menuju ke Kabupaten Ngawi untuk merayakan lebaran. Untuk identifikasi korban dilarikan ke RS terdekat.

Sampai berita ini terbit belum ada informasi kedua korban yang dinyatakan luka serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *