Wujud Sinergitas, Lapas Gandeng Polres Bojonegoro Upaya Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Jelang Idul Fitri

mmcnews00

Bojonegoro|MMCJatim – Koordinasi dan sinergitas antar aparat penegak hukum terus dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Bojonegoro. Kali ini demi mewujudkan zero gangguan kamtib pada peringatan hari raya idul fitri 1444 H. Lapas Bojonegoro berkoordinasi dengan Polres Bojonegoro. Rabu, (19/04/2023).

Diawali dengan kunjungan silaturahmi oleh Kalapas Bojonegoro, Rony Kurnia yang didampingi oleh Ka.KPLP, Ari Djoko Irwanto, ke Polres Bojonegoro disambut langsung Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto S.I.K. Maksud dari kunjungan ini ialah untuk berkoordinasi dalam upaya menciptakan kondisi lapas yang aman dan tentram tanpa adanya gangguan kamtib seperti handphone dan narkoba didalam lapas.

“Kunjungan kita ke Polres Bojonegoro kali ini yaitu sebagai Langkah pengamanan menyambut hari raya idul fitri 1444 H. Disisi lain daripada itu juga untuk menjalin hubungan dengan aparat penegak hukum (APH) terkait P4GN di lingkungan Lapas Kelas IIA Bojonegoro bersama Polres Bojonegoro,” ujar Rony Kurnia.

Kalapas Bojonegoro juga menambahkan kunjungan ini sebagai implementasi 3 Kunci Pemasyarakatan Maju ditambah Back to Basics, mengembalikan Tugas Pokok dan fungsi Pemasyarakatan sebagaimana mestinya.

Dalam kegiatan kali ini Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto S.I.K menyambut hangat kehadiran Kalapas Bojonegoro, Rony Kurnia dan beliau berharap semoga kegiatan positif ini selalu terjalin dengan baik dalam upaya “War On Drugs.”

“Dalam rangka koordinasi ini saya berterima kasih kepada Kalapas Bojonegoro atas kedatangannya dan semoga tetap ada hubungan baik kedepannya,” tutup Kapolres Bojonegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *