Jelang Arus Mudik Lebaran, Forkopimda Bojonegoro Cek Kesiapan di Pospam Dan Posyan

mmcnews00

Bojonegoro|MMCJatim – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan (PosYan) dan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Semeru 2023. Pos tersebut disiagakan guna mewujudkan situasi yang aman tertib dan lancar dengan membangun dan memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat pemudik yang merayakan lebaran.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bojonegoro.

Pertama, rombongan Forkopimda mengecek di Pos Pelayanan yang berada dihalaman kantor UPTD pengujian kendaraan bermotor Desa Sukowati Kecamatan Kapas dan dilanjutkan Pos Pengamanan Baureno tepatnya di Taman Gajah Bolong. Forkopimda juga menyerahkan bingkisan kepada personel pengamanan Ops. Ketupat Semeru 2023 di Posyan dan Pospam.

Disela-sela pengecekan, Bupati Bojonegoro berharap para personel dapat menjalankan tugasnya dengan baik, menciptakan situasi yang aman dan lancar di hari lebaran ini. Berikan yang terbaik untuk masyarakat saat mudik Lebaran nanti.

“Terima kasih, tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini,” kata Bupati kepada personel pengamanan ini.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro mengatakan jajaran Forkopimda melaksanakan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di Pospam dan Posyan.

“Dengan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat mudik nanti. Operasi Ketupat 2023 ini adalah merupakan operasi kemanusiaan,” ucap Kapolres kepada awak media ini saat dikonfirmasi.

“Harapannya benar – benar memberikan pelayanan kepada masyarakat, Mudik Aman Mudik Berkesan akan terwujud. Apabila ada kendala silahkan menghubungi call center 110 atau Pospam, Posyan terdekat,” pungkas pria yang pernah menjabat Kapolres Pamekasan ini.

Source : Wafa/ResBjn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *