Truk Bermuatan Galon Air Seruduk Mapolsekta Sampang

terasbjn1

SAMPANG| MMCJATIM — Markas Kepolisian Sektor Kota (Mapolsekta) Sampang, di Jl. Trunojoyo, nyaris diseruduk truk bermuatan galon air. Untungnya truk masih tertahan tembok pagar di samping Mapolsekta.

Informasi yang berhasil dihimpun mmcnews.id dilihat dari video yang beredar, truk yang mengangkut air galon itu berada disamping kiri, kemudian tiba tiba oleng kesebelah kanan hingga menyenggol pemotor kemudian menyeruduk Pagar. terjadinya kecelakaan lalu lintas itu sekira pukul 14:15 Wib, Selasa (10/05/22). yang melibatkan sepeda motor merk Honda Vario bernopol M 5014 NE dan Truk bermuatan galon air.

Diketahui sepeda motor tersebut dikendarai Putriya (21 th) membonceng Saniya (40 th), keduanya warga Jl. Kramat, Kelurahan Karang Dalem, Sampang.

Sementara truk bermuatan galon air bernopol AE 8823 B tersebut, dikendarai Achmad Farosi (35 th), asal warga Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.
“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor serta yang diboncengnya mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Sampang,” terang Kasat Lantas Polres Sampang AKP A Nasution, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo.

Lebih lanjut Eko mengungkapkan, kronologis kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di simpang tiga Jl. Trunojoyo, melaju truk dari arah selatan.

“Truk itu melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, bersamaan dengan pengendara sepeda motor yang hendak menyebrang jalan, karena jarak yang dekat terjadilah kecelakaan dan truk menabrak pagar Mapolsek,” jelasnya.

Eko menambahkan, yang mengalami luka-luka tidak hanya pengendara sepeda motor, melainkan pengemudi truk (Achmad Farosi) juga mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Sampang.

“Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Sampang. Saat ini kami juga tengah meminta keterangan saksi-saksi, serta meminta Ver RSUD Sampang,” pungkasnya.

(Mansur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *